artists: a b c d e f g h i j k l m n o p q r s t u v w x y z 0 1 2 3 4 5 6 7 8 9

8ball, mjg, dj drama – 8ball speaks lyrics

Loading...

waktu ku lagi begong eh kamu lewat
pandangan focus padamu walah ini gawat
sama yang kaya begini aku lansung cepat
kaya besi ketemu magnet langsung melekat
emang bisa di bilang nekat ya maklum
badan kaya kestrum liat kamu senyum
koq bisa manis gitu apa rahasianya? bedak sama lipstick nya itu beli dimana?
apalagi w-ngi parfummu itu loh ya ampun
kecium buat ikutin kamu kaya di tuntun
lupa sopan santun, sorry kaya kurang ajar
ku c-man mau kenal jangan marah jangan nampar
maaf gangguin waktu kamu lewat
c-man mau kenal bukan niat jahat
mau kusiulin waktu kamu lewat
abis kamu cakep sih buat ku terpikat
kamu namanya sapa? tinggal nya dimana?
jalanya kok sendiri. pasti jomblo ya
kenalan bentar dong yok pasti kamu suka
begitu saling kenal ku jamin bahagia
aku c-man ingin kenalan gak lebih
syukur syukur dapet semua kamu cewe pintar
kemungkinan ada saja makanya ku usaha
jangan jutek hargain dong ku berupayah
aku c-ma ingin mengajak silaturahmi
bukan mau macem macem coba pahami kenalan tempat terang bukan gelap gelap
suasana di bikin nyantai kalo risih maaf
kan c-ma kenalan di mulai salaman kalo udah kenal kan enak. silakan lanjut jalan
maaf gangguin waktu kamu lewat
c-man mau kenal bukan niat jahat
mau ku siulin waktu kamu lewat
abis kamu cakep sih buat ku terpikat
kamu namanya sapa? tinggalnya di mana?
jalanya kok sendiri. pasti jomblo ya
kenalan bentar dong yok pasti kamu suka
begitu saling kenal ku jamin bahagia

oh indahnya .
oh senangnya .
bahagia …

ketawa (hahhahah) …
(reef


8ball, mjg, dj drama - 8ball speaks lyrics are property and copyright of their owners and provided for educational purposes and personal use only.